Pengalaman Membeli Hosting di Hoster.co.id

Pengalaman membeli hosting di Hoster.co.id

Pengalaman Membeli Hosting di Hoster.co.id - Selama ini saya ngeblog menggunakan platform blogger, sehingga ketika memutuskan untuk beralih ke blog dengan Top Domain Level (TLD), saya cukup membeli domain saja, tidak perlu hosting.

Namun sejujurnya sudah lama saya penasaran dengan WordPress (WP). Kata teman-teman, banyak sekali kemudahan yang bisa didapatkan blogger jika menggunakan platform WP.

Akhirnya karena pengen meningkatkan skill blogging di tahun 2021 sekaligus menuntaskan rasa penasaran terhadap WP, saya mulai berburu jasa layanan hosting terbaik.

Mulanya saya hanya mengandalkan pencarian di Google, tapi bingung juga karena ternyata ada banyak jasa hosting dengan keunggulan masing-masing, harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif.

Saya kemudian inisiatif tanya ke teman-teman pengguna WP, minta rekomendasi jasa hosting yang bagus. 

Penyedia jasa layanan hosting yang mereka rekomendasikan ke saya juga macam-macam, tetapi dominan menyebutkan hoster.

Well, atas rekomendasi tersebut dan berbagai pertimbangan akhirnya saya menjatuhkan pilihan untuk membeli hosting di hoster.co.id 

Pengalaman  membeli hosting di hoster.co.id

Sejujurnya saya masih awam dengan yang namanya hosting, terlebih lagi belum punya pengalaman beli hosting. Mau minta tolong ke teman tapi nggak enakan dan khawatir merepotkan jadi saya memberanikan diri untuk beli hosting sendiri.

Dan berikut pengalaman saya saat beli hosting di hoster.

Berkunjung ke website hoster dan langsung disapa dengan ramah oleh customer service-nya


Pertama kali berkunjung ke Hoster saya merasa seperti sedang masuk ke mini market dan langsung disambut dengan ramah oleh penjaganya.

Nah, biasanya juga kalau kita mengunjungi tempat baru, apalagi sebuah toko pasti bingung dan harus keliling dulu untuk mencari barang yang dibutuhkan. Kalau tidak bertanya, bisa-bisa kita yang tersesat, hehe.

Tapi kalau baru pertama kali berkunjung ke Hoster dijamin nggak bakalan bingung, sekalipun awam kayak saya, hehe karena sebelum mengajukan pertanyaan customer service-nya sudah lebih dulu menyapa dan siap melayani kebutuhan kita.

Tidak bingung memilih paket hosting di Hoster, harga pun bersahabat


Bagaimana mau bingung ya kalau paket hosting yang ditawarkan saja sudah terpampang dengan jelas di halaman websitenya, seperti yang tertera pada gambar di atas.

Tinggal  saya pilih saja sesuai kebutuhan. Ada tiga pilihan unlimited SSD hosting yang ditawarkan oleh Hoster.co.id, yaitu:

LittleOne

Paket hosting paling murah karena kita cukup mengeluarkan duit Rp299.000 per tahun. Namun kalau belinya sekarang lumayan lho dapat promo menjadi Rp199.000 per tahun. 

HosterOne

Paket hosting berikutnya yang bisa kita pilih adalah Hosterone yang dijual dengan harga Rp499.000.  Ini juga lagi ada promonya, nggak tanggung-tanggung potongannya kalau beli sekarang kamu cukup bayar Rp 199.000 per tahun. 

Harga promonya sama dengan paket LittleOne tapi tentu spesifikasinya lebih OK.

MonsterOne

Satu lagi paket dari Hoster yang jauh lebih menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Ya kapan lagi coba kamu bisa beli hosting setahun yang harga aselinya Rp799.000 namun karena sekarang lagi promo kamu bisa dapatkan MosterOne yang memiliki spesifikasi lebih mumpuni ini dengan harga Rp 399.000 per tahun saja.

Nah, paket MonsterOne ini yang jadi pilihan saya. Mumpung lagi promo, makanya tanpa pikir panjang langsung saja saya pilih hosting dengan kualitas paling High di Hoster.

Bebas memilih metode pembayaran


Seperti yang sudah saya singgung di atas, membeli hosting di Hoster itu mudah banget, cepat pula. 

Apalagi metode pembayarannya juga sangat beragam, bisa lewat dompet digital seperti OVO, Gopay dll, atau bayar via transfer rekening atau mau bayar lewat Alfamidi atau Alfarmat pun sah-sah saja. 

Pokoknya bebas metode pembayaran yang penting dibayar, apalagi pas lagi ada promo kayak gini, sayang banget lho kalau dilewatkan.

Berbagai keunggulan di Hoster.co.id


Keterangan pada gambar di atas adalah klaim dari Hoster.co.id. Apakah benar demikian?

Of course, sebelum punya pengalaman membeli hosting di layanan tersebut saya tidak bisa memberi jawaban pasti. Tapi setelah mencoba sendiri baru saya bisa angkat jempol dan bilang yes.

Harga hosting di Hoster memang terjangkau. Bahkan kalau mau dibandingkan dengan layanan lain, harga hosting hoster termasuk yang termurah di kelasnya.

Plusnya lagi kalau beli hosting di sini, kita bakal dapat garansi selama 30 hari. Kalau nggak puas, uang bisa kembali. Dimana lagi coba dapat layanan hosting yang ngasih garansi cuma-cuma.

Enaknya lagi kalau pasang hosting di Hoster kita bakal dapat layanan 24/7/360. Mengerti kan maksudnya? 

Dan yang tidak kalah menarik sekaligus menjadi salah satu keunggulan Hoster adalah dari segi server. Ya Hoster menggunakan Data center server lokal dan yang pasti lebih cepat. Toh, kualitas server Indonesia juga tidak kalah kok dari server luar.

Oke, itulah sedikit cerita pengalaman membeli Hosting di Hoster.co.id. Intinya saya puas banget dengan layanannya. Nah, siapa tahu kamu juga berminat beli hosting, Hoster bisa jadi pilihan yang tepat, mumpung masih promo, jangan sampai ketinggalan.

Salam,

Next Post
1 Comments
  • Ida Raihan
    Ida Raihan 13 Januari 2021 08.49

    Wow keren Mbak, ambil yang gede sekaligus. Berati sama domainnya pertahun jadi 550K ya Mbak?

Add Comment
comment url