LingoAce Mampu Mencerdaskan Anak Melalui Bahasa

LingoAce Mampu Mencerdaskan Anak Melalui Bahasa

LingoAce memang sudah lama hadir sebagai lembaga kursus bahasa Mandarin yang membuka cabang di Indonesia. Banyak yang mengatakan bahwa, belajar bahasa Mandarin bersama dengan LingoAce merupakan pilihan yang tepat karena dibimbing oleh mentor-mentor terbaik. 

Para pakar LingoAce mampu memberikan bimbingan anak-anak untuk bisa mempelajari bahasa Mandarin dengan cara yang kreatif dan inovatif. 

Dengan begitu, anak-anak akan lebih cepat menangkap materi dan tidak mudah merasa bosan saat mengikuti pembelajaran online bahasa Mandarin. 

Ajak Anak Belajar Bahasa Mandarin Lebih Seru Bersama LingoAce

Kehadiran LingoAce sendiri adalah untuk membantu memberikan bimbingan kelas intensif bagi anak usia 6-15 tahun agar mereka dapat ebih mahir dalam berbahasa Mandarin. 

Mulai belajar bahasa sejak dini merupakan salah satu cara meningkatkan kecerdasan anak, sehingga bisa dijadikan bekal yang sangat bermanfaat kedepannya.

Apalagi Mandarin dikenal sebagai bahasa dengan jumlah penutur terbanyak di dunia sehingga bisa meningkatkan value dalam berkarir. 

Tidak hanya itu, bahasa Mandarin juga  berperan penting dalam dunia pariwisata, mencari relasi bisnis, dan lebih besar mendapatkan peluang pekerjaan. 

Hal ini mendorong LingoAce ikut andil dalam mencerdaskan generasi muda melalui bahasa. Sebagai edtech global, LingoAce berusaha menyediakan pembelajaran bahasa yang unik dan kreatif bagi anak. Tunggu apalagi, segera daftarkan anak mengikuti kelas bahasa Mandarin sekarang juga!

Kelebihan Serta Keunggulan LingoAce Dibandingkan Lembaga Kursus Lainnya

LingoAce terdiri atas mentor terbaik yang sudah berpengalaman di bidangnya. Tidak hanya itu, kurikulum LingoAce juga berbeda dengan tempat kursus bahasa pada umumnya. Seluruh silabus dan materi yang disampaikan, sudah dirancang khusus agar anak-anak lebih cepat menguasai bahasa Mandarin

LingoAce Menyediakan 2 Kurikulum Internasional

LingoAce mengembangkan 2 kurikulum bagi anak usia 6-15 tahun untuk mengikuti pembelajaran selama 55 menit. Kurikulum yang digunakan yaitu international program dan Singapore Program. Apa perbedaan 2 kurikulum tersebut?

International program menggunakan silabus yang terakreditasi secara global untuk membantu pemula belajar bahasa Mandarin. Sedangkan Singapore program menggunakan silabus yang mengacu pada kementerian Singapura bagi anak yang sudah memiliki dasar berbahasa Mandarin. 

Pembelajaran Menggunakan Teknologi Modern

Pembelajaran dilakukan pada ruangan kelas yang kecil agar setiap anak dapat mendapatkan perhatian khusus. Tidak hanya itu, LingoAce juga memberikan materi pembelajaran modern lewat video, animasi, suara, ilustrasi kreatif yang bisa diakses secara online. 

Pembelajaran Kondusif, Langsung Mendapatkan Feedback Pengajar

LingoAce menyediakan fasilitas belajar selama 55 menit dengan pertemuan 2 kali perminggu. Sebagai orang tua, kamu juga bisa mengalokasikan waktu belajar sendiri bagi anak atau private. Mentor LingoAce akan mengajar secara realtime dan tidak hanya mengandalkan video. 

LingoAce juga membuat program free trial untuk membantu melihat potensi anak dalam berbahasa Mandarin. Dengan mengikuti program free trial yang dilaksanakan secara gratis, maka kamu akan lebih mudah mengetahui program kelas yang cocok bagi anak. Yuk buruan ikutan sebelum kuota habis!


Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url